no_comen.

sumpah gw lg males ngapa2in. nulis?? chat?? liat2 youtube?? atau apa laagh males…lagi gak enak ati, nyebelin smuanya. kenapa haruh kayak gini terus2 an. temen gw yg satu ini emang anneh, gw marah ggak boleh, mlah dy balik marah. hm…..males jadi na. gw bingong harus gmna lg,. trz juga dari kemarin2 gw d tuntut walau gw blom siapa! gw gak suka! gw benci! gw marah! aaagh, knpa gak ada yang takut kalau gw marah?? tolong, walaupun loe pde gak takut, setidaknya hargai kek….tolong, gw gak suka kalau gak di hargai! hm….

mungkin isi blog ini marah2 gw smw, iiikh, soal nya gw ksel bngt!!!!! gw tanya marah tuh salah yya?? kn gg salah knapa balik marah?? ngerasa kek??!! iiikh najjong! oupheel!! aaaaaaaaaggggghhhh…!!!

huuuuft, sumpek+sedih+pingin nangis….=gara2 loe’…….

gw bingung, harus gmna? gw coba bwt lari sejauh mungkin, gw tw. gw sesosok orang yg gak loe pinginin ada d kehidupan loe!!!

gw sejahad apa seech??? aaaaaaaaagh……..

ok, klo emang di tuntut kya gtuuh, biru udah menjadi merah, dan si kelinci manis bakal jadi srigala yang lapar!!!!

aaaaaaaaaaaaggggghhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!loe pda kya oupheeel! benci gw!!!! bener-bener benci!!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s