hidup ini sempurna

hidup ini memang sempurna sangat sempurna. tuhan tak pernah menciptakan sesuatu yang tak berguna dan cacat. walaupun tak pernah aku sadari bahwa hal itu nyata dan ada, terkadang aku merasa kesal dan tak mendapatkan keadilan di dunia ini. dan hal itu sering terjadi ketika aku terjatuh dari suatu perkara, sedih dan sakit rasanya oleh karena itu gerakan reflek dari hati langsung mendefinisikan bahwa tuhan tidak adil kepadaku. aku tahu itu definisi yang salah, dan menurutku tak pantas untuk di lontarkan oleh seorang hamba pada tuhannya. dari situ aku mencoba untuk menerima kenyataan walaupun rasanya berat dan memang tak mudah.

sampai akhirnya aku melihat teman-teman ku pun terkadang terjatuh seperti aku. berarti itu menandakan bahwa semua orang akan jatuh dan bangkit kembali untuk menata hidupnya kembali. walaupun ada beberapa orang yang masih merangkak mencoba menyesuaikan keadaannya,  dan ada juga yang langsung berlari meninggalkan lubang yang membuatnya jatuh.

tetapi, cobalah berpikir lebih luas. semua akan merasakan hal yang sama. itu laah yang di sebut hidup yang sempurna, jika hidup hanya senang rasanya, itu berarti tuhan tak adil dan tuhan tak sempurna. dia hanya mempunyai satu rasa yang bisa dia berikan kepada hambanya. bersyukurlah dan merasa ikhlaslah, percayalah dengan itu semua sedalam apappun lubang itu akan bisa terlewati dengan mudah!

hehhehehhe ^^ keep your smile!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s