huft -_-‘

sekarang gw mo curhat! soalnye klo di pondok buku diary di sita, coba boleh bawa notebook au leptop kan bisa nulis curhatan di blok, lega deech!! mana mungkin bisa di sita d internet ini. hahhahaha, ustdah kewalahan yang mo nyita. paling anak yg nulis di sita, blog g bisa di sita yg nulis pun jadi, hahhahahha.

tapi, mereka emang bener! kebanyakan klo nulis2 diary tuh mesti tentang perasaan cinta, iiikh! mudzorotnya banyak plus buat kita2 ngehoyal gak karuan! ustadah baik bngt! ampe perhatian segitunya, tapi menurut gw juga buku diary di sita ada ruginya juga. soalnye kita gak bisa ngukur gimana diri kita. kita bisa baca lembaran2 dulu yang pernah kita tulis, terus bandingin ma yang sekarang. itu kan buat orang tambah maju. terus bukan itu duank! bisa buat acara narsis sendiri, ngeluapin apa yang mungkin gak bisa di luapin. misalnya, demen ma tukang sapu solah sendiri. kan gak mungkin di luapin 1st. udah punya istri 2nd. apa kata dunia suka ma ortu orang. misalnya lagi, nyeritai imajinasi kita, mungkin tentang kita liat di siang hari kayak ngeliat guru sejarah dengan pakean sejarah abis, bisa pakean purba bisa pakean kaen kafan (hhahahha, ini bayangin au nge-doa in)

klo di ungkapin mungkit bukan hanya di keluarin dari kelas, bisa2 di keluarin dari zaman ini ke zaman batu. huuft! gw gak bisa bayangin deech hidup di zaman itu, gak ada internet, note au laptop, gak ada tv dan berarti gak bisa ngecengin artis2 ganteng luar negri lagi. kesiksa gw. (hahahhaha, ketahuan deech punya hoby yg aneh)

ngomong2 tentang hoby, hoby gw di rumah ma di pondok beda. klo kata gw bukan pondok yye? lebih ke asramah gitu, soalnye semua dari fasilitas dan cara pengajaran tuh beda. maju dan gak kayak dusn lagi. keren, pa lagi ustad2 nya. hahhahaha, gw baru tahu waktu gw liat ustad2 Yapi, orang yang berilmu dan ilmunya itu ilmu agama bener2 beda dari pada yang lain. begitu mempesona plus bercahaya mukanya, selain gara2 pake pelembab (hhahha, sok tahu gw. kta2 itu gak nyata kok!!) itu juga berkat air whudunya yang gak pernah jatuh ke bumi (ceillah….melayang duunk!!) hahahha, bkan itu, maksudnya air whudunya bukan saja mensucikan badan tetapi hati mereka orang. pasti bedakan orang yang gak banyak dosa ma yg banyak dosa?

gw waktu liat orang2 barat kayak David archuleta, JB, Robet pattinson DKK laach! emang ganteng, bikin mata ngiler mulut berkedip (hhahaha, gmne critanye tuuh?) tapi gak ada barokahnya tuh muka, hati gak bisa di bohongin, hati lebih adem klo liat Lakhbar atau Syaed Hasan sarullah. sumpah! gak boong dari hati luar jantung sebelah usus besar! hahhahahha…..

gw ampe lupa mo cerita hobby, pokoknya gw kasih tw hobby ank asramah Yapi, ni toplist-nya.

1. hobby telat! kemana ajja telat. masuk kelas, masuk musolah, appel, masuk kamar ampe nafas jg telat (emng bisa?)

2. hobby nahan pipis, hahhahahha. ini yang sering gw temuin di asramah bukan cuman tmn2 gw ajje yg gtuh, tapi gw jg hobby banget nahan pipis, ampe waktu itu ada murid yang kencing batu. tmn gw jg! gw yakin gara2nya males kekamar mandi soalnye jauh au lagi seruh majlas. hahhahha mesti di tahan.

3. hobby ngi’rab orang. menurut bahsa indo (bukan asli katanya ) tapi pengertian menurut gw seperti mengomentari seseorang. misalnye ada guru baru kekelas pakeannya gak normal dikit aje udh abis daaach ma kita2 di comen abis2an. misalnye pake bros segede jaban di jilbabnye, udah di bilang beli di london laagh, yang bikin orng minus laagh jd gede (soalnye gak kliatan klo kecil..) atau kelebiahan bahan, atau seleranya cacat laagh. udah daach habis, tapi jangan ampe tau tuh guru, bisa2 hahhahha’ kita2 di jadiin bros lg ma dy!

4. hobby qosam, (sumpah..) sebenernya gak baik banget (hhahahha, tp hobby nya ank2 gak da yg bener..) soalnye, gw pernah di kasih tau ustad kalo orang mu’min itu pasti di percaya omongannya, klo orang yang suka qosam tuuh orang yang bohong, berarti itu orang bukan orang mu’min. ngeri banget kn? klo gtuuh klo bukan orang mu;min orang apa duunk? orang utan?

5. hobby ngulang cerita rahat (asyik…) kayak misalnya, ada 1 ank pergi ke bali, naagh ke balinya 3 hari insya Allah ceritanya gak kan berenti setahun 3 hari banding 1 tahun. hebbat kn ? hhahahhaha

6. hobby majlas (ngobrol/ duduk2 bahas sesuatu sambil nge-teh au ngopi *paste*) hahhahha jayus.  ampe tengah malem. itu yang nyebabin kita2 pada muka tua. hhahahhaha, tidur jam 1 bangun jam 4 ampe entar jem 3 baru pulang sekolah. mau tidur? hahahha, katanya imam Ali kalo tidur sore 40 hari berturut2 bisa nyebabin gilak, (klo g percaya cobain ajja, tapi gw gak tau gimana cara balikinya, jd gak tanggung jawab!) tapi coba deech loe pade tidur ampe magreb, gw jamin 1000% pasti ngerasa sumpek au BETE. gak tau kenapa tapi emang kayak gituh, makan nya imam Ali gak bolehin.

7. hobby narsis depan kaca. hhahahaha, berhubung kita2 gak boleh bawa kamera jadi kita pura2 foto di kaca. rahat! biasanya sehabis pulang musola maghrib-isa, gw ma ank2 kamar gw yang mungkin kewarasanya di ragukan narsis2 depan kaca. yang pura2 jadi TITU laagh’ jadi Gita gutawa laagh ampe kariyawan Yapi (samsul nama nya, dan tampang nya emng mirip plek ma Totti pemaen bola) di tiruin gaya dia pas nyetir mobil. hahhahaha.

8. hobby ngekhoyal, mungkin kita2 pas banget klo maen film sma ‘ikal’ di sang pemimpi. mimpi kita gak kalah jauh dari film itu. sumpah, yang gak mak’ghul2 (masuk akal :baca) yang kita khoyalin. katanya, klo ngekhoyal yang mungkin gak asyik nama nya ajja ngekhoyal, geratis asyik jadi ngapain yang dekket2. mumpung gertis jadi jauh2 in ajja hkoyal nye.

mungkin hobby kita2 orang gak da yang bener. tapi gw yakin suatu saat gw ma ank2 Yapi laennya bakal jadi orang berguna, soalnye ustadah2 n; ustd2 kita setiap hari gak ada capke2 ngasih tau, sumpah !! padahal kita ganyang tau kayak apa. mereka marah, tapi pasti sambil di kasih tau dengan cara mereka masing2. mau gak mau itu ilmu di ulang2 setiap hari, dan mau gak mau gw tau dan masuk ke otak gw. dan hati kecil gw pasti tau mana yang baik n’ gak baik. jadi pasti mau gak mau gw ngelakuin yang baik bahkan kalau mampu yang terbaik untuk dunia yang mungkin bukan hanya penghuninya saja yang menangis, tetapi bumipun masih menangis akibat kejadian 10 muharam.

manusia yang menjadi manusia hanya sedikit di duania. jadi tolong tambah daftar manusia yang memang manusia di dunia ini agar surga penuh dengan manusia yang berhati manusia pada zaman sekarang!

gw yakin kalo semua manusia seperti manusia bukan seperti hewan (ex: cewek2 pade buang2 aorat! pake baju kayak telanjang di depan banyak orang, walla malu walla ap?! berarti kayak monyet yg muke nye tebel, trz monyet jg g prenah pke baju kn? jd sama tuuh!!)pasti dunia tentram, gak ada yang menangis selain karena takut sama Allah. banya zaman sekarang nangis gara2 di jahatin ma manusia bersifat hewan. kayak Israel (laknat!!) teruuus ajje buat nangis Palestin tiap hari. (tenang ajje’ sebentar lagi loe bakal di bales!! liat ajje loe. siapa yang bakal nangis selamanya Israel DKK au saudra2 gw di Palestin? nangis2 loe di neraka ma Firaun!!)

YA ALLAH!!BERIKAN LAAGH YANG TERBAIK UNTUK DUNIA INI, UNTUK SEMUA MAKHLUK HIDUP !!

bye2….!!!

rahat! tp gak nyambung sama isi blog!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s