GEJE. gak usah di baca

SMA, semuanya udah berakhir. semua dari mulai seragamnya, temen-temennya, guru-gurunya sampai ke hal yg terkecil yaitu jajanan di sirka. semuanya gw gak bisa nikmati lagi seperti dulu. sedih (*sedikit boong) tapi juga seneng (*banyak boong,hahahha, gak jelas gw nulis nya). secara gtu gw di pondokin dari ES.EM.PRET (baca: SMP) jadi gw bener-bener bosen sama lingkungan yang selonjor mentok nungging mentok. gak segitu sempitnya sih, tapi di bandingkan alam semesta ini, sangat tersiksalah karena tak sampai ke pluto (*walau anak yg SMP SMA g di pondok, gak sampe ke pluto jg kali. gak ada mobil ke sana kalau malem. kalau siang jg g ada. jadi kalian yg membaca hanya perlu mengabaikan saja tulisan yg di dalam kurung ini). Dan, tuhan memang maha adil, saat2 yang gw tunggu2 selama 6 tahun pun terjadi. akhiri pembicaraan ini.

sebenernya gw mau ngomongin tentang kata-kata yg sangat amat gw tidak setujuh dan sedelapan, dan mungkin bisa anda lanjutkan sesuka hati pembaca (*dari hati, abaikan saja tulisan yg tidak penting ). kata-kata itu adalah “masa-masa SMA adalah masa yg sangat menyenangkan..”. menurut gw, itu kata-kata tidak sangat nge-pas (bahasa apa itu nge-pas -_-‘) dengan kenyataan SMA gw yg menurut gw biasa aja. bukan gitu, masa SMA gw tuh lebih bisa di katakan melas. gak kaya di film2 yg mengumbar kesenangan masa2 anak cewek SMA. kayak shopping, buat pesta piama, jadi chiliders atau apalah. itu sangat gw tidak alami. mentok2 jadi orang populer selama jam istirahat, di eluh2 kan namanya, setiap insang mengingin kan untuk di datangi oleh sang gerangan. yah, langsung aja, jadi penjaga sirka, “kak,..kak…bli ini bli itu…”. waw populer.

kya nya udh dlu nulis nya mungkin geje. tapi ini permulaan dari brilian yg akan gw buat. hhahahhha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s