sweet diary

Tadi gw iseng beres-beres lemari gw. Lemari gw hampir roboh gara-gara berantakan, akhirnya gw berinisiatif untuk membereskanya supaya nggak roboh menjadi rapi. Dipertengahan gw beres-beres gw nemu tas yang isi nya berbagai kenangan gw di zaman dulu. buku-buku diary gw, buku-buku cerita karangan gw, buku-buku kiat2 mencari jodoh, mencari mertua kaya dll. (yg terakhir boong deh bener..-_-‘). gw bukain satu satu samadengan dua, gw baca selembar ketagihan dua lembar sampai akhirnya gw asyik untuk membuka-buka semua memori yg sudah gw abadikan di selembaran kertas yang mungkin bisa dikatakan begitu usang karena maklumlah, begitu lama dan tidak memakai olay tottal efek jadi keliatan begitu menua.*abaikan.

gw lihat selembaran-selembaran kertas yang banyak dan warna-warni, dan gw baru menyadari bahwa itu adalah kertas tagian utang dari langganan tv kabel yang nggak pake layar -_-‘. nggak bukan itu, itu kertas-kertas ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman SMA-SMP gw. begitu banyak dan begitu romantis. jadi teringat ulang tahun ke 15. malam tanggal 28 juli nya gw lg enak-enak nya tidur di bangunin. gw nggak ingat jelas malam itu jam berapa, tetapi yang jelas sudah larut malam. tiba-tiba gw di bangunin dengan cara yang sangat kasar, yaitu di pasangin bom atom di udel gw. *ngaco. . bukan lah, itu sih sadis bukan kasar. ya, dengan sekujur tubuh gw digoyang-goyang kan yang kira-kira 8,5 skala likter, bahaya sekali karena berpotensi tsunami. (apaan sih -_-‘). gw terbangun, kaget belum kelar mata gw udah ditutupin paketangan nya gak tahu siapa. yang jelas gw merasakan tangan lembutnya menekan seluruh bagian mata gw sampai kaya bolamata gw masuk kedalem semua. sadis temen-temen gw. bukan hanya itu, mata gw diteken-teken kedalem, gw di seret nggak karuan. nurunin tangga dan di situ kaki gw benar-benar di tuntut untuk melangkah 4 anak tangga gw lewati. sadis -_-‘. setelah kaki gw gelabakan meraih pijakan bumi yang stabil, gw dibedirin nggak tau di mana.terdengar suara cekikikan mereka layaknya kuntilanak yang beranak tuyul jalanan.

temen2 gw: suprise….#sambil ngelepasin tanganya dari mata gw.

gw: ya Allah…#ngebuka mata. dan disitu gw liat mereka membawa kue -yang sebenarnya gw berdoa didalam hati kue itu tidak beracun samasekali- dan beberapa lilin manis yang menyala dengan bringas (???). merekapun membawa kertas yang mungkin sebesar poster abang2 jualan kaki 5. tulisannya HB our Angel, terharu, soalnya mereka sama sekali tidak pernah sudi untuk mengatakan sesuatu yang manis untuk gw seperti Angel, Sweetty atau dodol garut *kan manis juga.

setelah menyanyikan lagu selamat ulang tahun.  

Fatimah : age ras tiup en lilin ne, ojok suwi2 aku weis nggak sabar. iku kue enak.. -ayo ras tiup lilinya, jangan lama2 gw udah nggak sabar. itu kuae yang enak-..

gw: bentar gw make a wish dulu..

suroyya: iyo2, make lewis dulu..(-_-‘? itu kan artis sur..)

fathimah: ageh, duuh kesuwen…weis2 aku dulu an. iki kue wenak iki kue wenak…

yang bisa terbayang sampai sekrang hanyalah exspresi mupeng fathimah ketika melihat kue ulang tahun gw. gw nggak ngerti itu kue mereka beli khusus buat gw atau emang nyari yg sesuai selera dengan mereka dan gw cuman nebeng lilin aja di situ. tapi gak apa-apa lah, gw udah cukup terimakasih dengan apa yang mereka berikan pada gw. 

asyik gw buka-buka buku-buku tulisan gw sampai tidak menyadari bahwa lemari sudah roboh karena begitu berantakkannya lemari gw. hahhahahaha….masa lalu menyibukan gw untuk lebih mengingatnya. sweet memory…^^ but feel as pain if i see the true now. 

THX A LOT GUYS..Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s