Alun-Alun Ada Gang Ikutin Aja, Di Situ Rumahnya

Image

untung aku masih simpan foto ini. foto ini satu satunya foto aku berdua sama dia, mungkin yang aku punya, nggak tau kalau dia. bisa tidak ada, atau bisa banyak sekali karena dia selalu membuat kejutan. aku selalu anggap remeh tapi dia anggap serius πŸ˜€

Alun-alun bangil. hahahahha, iya rumahnya anak ini deket alun-alun. makannya dia itu kalau jalan harus alun-alun supaya nggak jatuh . *plak *alon-alon.

Hadijah Assegaf, anak orang arab yang emang rada-rada dia itu. aku aja nggak pernah faham bagaimana jalan pikirannya. aku aja bingung, mungkin IQ aku yang terlalu mendasar atau emang dianya absurd. omongannya itu selalu seenak udelnya. nggak engrti itu udelnya rasanya apa, tapi dia itu kalau ngomong ya selalu saja… seperti itu. seperti ini.

Image

atau yang ini juga:

Image

terbuktikan?? dia itu kalau ngomong seenak udelnya aja. tapi itu lah yang special dari temen aku satu itu. aku selama 6 tahun hidup dengannya *kita nggak nikah, tapi sejenis kumpul kebo* tapi herannya nggak pernah bosen *tapi tersiksa, iya*. walau ketika libur panjang, kami di rumah sering atau bahkan selalu saja berhubungan satu sama lain, entah itu di Facebook, di Twitter bahkan telponan. *yaaah, kelihatan jomblonya dong dari dulu. *

iya seriusan, aku sama dia itu nggak ada habisnya, kayak koruptor di negri ini *ea, sedep !*. mungkin dia selama hidup sama aku tersiksa sama ke-freak-an aku, namun akan tetapi aku juga tersiksa sama ke-psikopat-an dia. dia itu cantik-cantik *ok, mendadak berbusa mulut saya*, tapi psikopat. masa, waktu itu di kelas kita duduk sebelahan *iya hampir di setiap tahun kita duduk sebelahan ampe orang2 su’udzon kalau kita ituΒ lesbiola baby dan babysiternya* tiba-tiba dia gigit lengan aku sampai biru. biru ada cap-cap giginya, udah tinggal di tanda tanganin aja kayak proposal sponsorship :|.

beneran itu seriusan, nggak ngerti lagi dia gemes sama aku atas landasan muka lucu atau muka kepingin di-bully. nggak ngerti lagi.

kita temenan selalu suka bidang yang sama tapi obyek yang beda. *ok, pasti yang baca lagi pada mikir keras*. ini aku kasih contoh, kita sama-sama suka K-POP. tapi obyek yang kita suka berbeda, dan berbedanya itu 180 derajat celcius epidermis ‘-‘ .

aku suka sama Onew Shinee setengah mati dan dia benci Onew Shine pun setengah mati. Dia suka sama Enhyuk SUJU dan aku nggak suka sama Enhyuk SUJU pun setengah mati. bener-bener kita nggak ada toleran untuk memuji idola satu sama lain.

itu mungkin hanya sebatas idola, tapi pernah aku suka sama satu orang laki-laki, dan hadijah tau itu. hadijah tau orangnya, tau mukanya, postur tubuhnya dan mungkin kenal tapi hanya sekedar kenal. tidak seperti cerita persahabatan 2 orang perempuan mungkin ya.. dia mendukung tapi sambil mengejek. katanya.. “iya bagus kamu suka dia gak apa-apa, tapi dia itu kayak tukang bakso.. botak, jelek, hidup lagi!!”

ok, Tuhan menguji cinta saya dan iman saya untuk tidak membunuhnya pada detik itu juga.

Banyak hal yang sudah aku dan dia lewati. setiap tahun kami bercengkramah walau tidak intens, namun pada akhir tahun 2013 samoai sekarang kami sudah tidak saling kabar.

Dia pindah kuliah yang tadinya di UIN malang jadi kuliah di Iran. yah tau sendiri kita jauh, ibaratnya kalau kita sms an itu bisa jadi sms interlokal. di sisi lain iran memblokir beberapa jejaring sosial. jadi kita jarang ketemu di jejaring sosial.

iya… aku kangen pake banget pake telor dan yang pedes karetnya 2, yang nggak pedes karet semua * ‘-‘ abaikan aku mohon *

nggak bohong deh kangen bangte, kangen sama bully an dia yang emang tiada tara kekejamannya. entah mungkin dia anggap semakin saya tersiksa semakin mulia detajat dia di sisi-NYA YME.

Entah…

Tapi sekarang aku merindukan mu buddy.

Kapan pun dan di mana pun, kamu baca blog ini berjanjilah untuk tidak menggugat saya di pengadilan dengan tuduhan pencorengan nama baik. dengar nama mu tidak akan pernah baik karena namamu adalah Hadijah, encamkan itu!! 😐

hahhaha, Hadijah ❀ πŸ˜€

*sumpah saya masih normal seutuhnya ‘-‘*

Tinggalkan Balasan

