Arra World

tulis
Gw Arra, gak ada yang special tentang gw. Gw hanya seorang cewek biasa yang suka berfantasi dan menggambarkan rekayasa fantasi gw dalam tulisan. Awalnya gw suka menulis untuk diri sendiri saja, tetapi beriringnya waktu menemani gw bertambah dewasa gw jadi suka menulis untuk orang lain. Gw menulis dan orang lain membacanya.” Exspresi reader ketika membaca tulisan gw” that event which most i like. gw suka banget, apa lagi mereka sampai terbawa dalam ceritanya. hal tersebut menandakan tulisan gw bukan hanya sekedar tulisan. tuliasan yang mengandung  radiasi halus yang mempengaruhi hati reader.

Selain gw suka exspresi readers ketika membaca tulisan gw, gw juga suka mereka meng-komen tulisan gw. Biasanya gw gak suka sama orang cerewet tetapi kalau dia cerewet tentang tulisan gw entah kesan atau pesan bahkan kritik sekali pun gw tetap menyukainya. Sepertinya semua author memang seperti itu, menyukai like dan komen. tetapi gw lebih suka reader memberi kesan dari pada hanya sekedar meng-like saja tulisan gw.

Jujur, gw bukan penulis yang handal. Gw masih harus banyak belajar kembali dari penulis-penulis fansfiction yang lain. masih banyak author-author yang memang handal dalam menulis FF. bukan hanya dari sisi cerita yang menarik tetapi tata cara bahasa yang mereka pakai cukup bagus dan patut untuk dibaca.

Di sini gw bukan hanya sekedar menulis dan menyelesaikan cerita yang gw buat, tetapi gw akan selalu memperhatikan tata bahasa gw dan yang paling penting mempunyai pesan rasa yang hanya bisa dirasakan oleh para readers yang setia.

ok, that’s all i think. no much word which i say.

i hope everyone who visits my blog can enjoy. 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s